Kontrol Tandon air dengan MP Zilog 80

Rencana Pembelajaran Kompetensi Elinds 2 , Memprogram Sistem Microprosesor Z 80.

Buat Kelas 2 Elektronika Industri SMKN I BANGIL.

Ini materi untuk Kompetensi Elinds 1, Pertemuan ke 16.. Silahkan difahami dan dimengerti…

rpptandonair.

8 Tanggapan

  1. sebelumnya saya ucapkan terimah kasih atas materi yang bapak posting….

    saya mohon diperbanyak lagi,,,postingnya tentang materi-materi yang yang laen,,,,,,,,,,,

    • Insya ALLAH materi metri pembelajaran yang saya ajarkan ke siswa akan saya posting di sini…

  2. Pak, saya Dino alumni SMK8 malang. Saya boleh minta modul MPZ 80

    terus terang saya ga paham sama sekali, di kampus sudah dalam bentuk modul yang tinggal masukkan data, alamat, register dll. Nanti saya akan ke SMK 8 kalau modul teorinya ada…

    trima kasih..

  3. Pak, saya Dino alumni SMK8 malang. Saya boleh minta modul MPZ 80

    terus terang saya ga paham sama sekali, di kampus sudah dalam bentuk modul yang tinggal masukkan data, alamat, register dll. Nanti saya akan ke SMK 8 kalau modul teorinya ada…

    trima kasih..

  4. tentanng otomasi smk2 banda aceh

  5. sy blm menemukan pengatur lampulalintas dg MpZ80 tlg ya Pak !

Tinggalkan Balasan

