AKHIRNYA……..

100_1741Akhirnya……

Selamat Kepada Zainal Arifin SMKN I BANGIL yang telah menjadi jawara LKS JATIM DI KEDIRI pada bidang lomba INDUSTRIAL KONTROL….

Juga selamat kepada para JAWARA Lomba KETERAMPILAN SISWA Tk JATIM….

Inilah salah satu generasi-generasi  Cemerlang putra Indonesia……..

HAsil LKS JATIM 2009

5 Tanggapan

  1. assalamuaikum pak…
    saya mau sharing sekaligus minta pendapat bapak…

    setelah kemaren saya pulang dari jakarta, saya langsung di telepon sama PT DENSO yang jadi juri kemaren pak. PT denso itu mau merekrut saya untuk bekerja di PT DENSO dan akan di training selama 1 tahun. di lain sisi saya berkeinginan untuk kuliah pak. jadi sekarang saya lagi bingung pak. sedangkan saya sempat sharing sama bu faridah juga memberi pendapat untuk mengambil kesempatan itu pak. dan menunda sementara kuliah saya untuk rencana nanti bisa bekerja sambil kuliah.. menurut bapak, apakah PT DENSO itu adalh pilihan yang tepat untuk saya pak?atau ada solusi lain yang lebih baik.. karena saya fikir, saya juga tidak tau rencana masa depan saya setelah saya kuliah nanti bila saya mengambil keputusan untuk kuliah… dan PT DENSO minta keputusan saya hingga akhir bulan juni dan saya disuruh ke jakarta lagi…

    saya minta tolong untuk dikasih arahan yang tepat karena saya juga belum tau menahu tentang dunia industri pak…

    terima kasih pak? harap di balas dan kalo bisa ke no hp saya saja pak…

    hormat saya : zainal arifin

    • Walaikum salam zaenal…
      Bagaimana kabar sekolahan?.. Untuk sementara kita komunikasi lewat ini dulu ya… Kalo ada di Rumah baru aku telp..

      Menurut saya..
      Ingat INi..SEMUA PILIHAN TIDAK ADA JAMINAN GARANSI alias tidak BERGARANSI…..artinya..semuanya ada resiko gagal atau maju, itu seimbang.
      Peluang ibarat sebuah pintu apakah kita hanya melihat pintu tersebut, membuka dan melihat saja isi ruangan itu, atau kita memuka pintu dan jadi bagian dari ruangan itu…
      Tergantung dari dirimu…

      Sementara ini dulu …kita diskusi kalo saya dah sampe rumah tgl 30 Mei..
      Trims
      Wassalam

  2. assalamuaikum pak…
    saya mau sharing sekaligus minta pendapat bapak…

    setelah kemaren saya pulang dari jakarta, saya langsung di telepon sama PT DENSO yang jadi juri kemaren pak. PT denso itu mau merekrut saya untuk bekerja di PT DENSO dan akan di training selama 1 tahun. di lain sisi saya berkeinginan untuk kuliah pak. jadi sekarang saya lagi bingung pak. sedangkan saya sempat sharing sama bu faridah juga memberi pendapat untuk mengambil kesempatan itu pak. dan menunda sementara kuliah saya untuk rencana nanti bisa bekerja sambil kuliah.. menurut bapak, apakah PT DENSO itu adalh pilihan yang tepat untuk saya pak?atau ada solusi lain yang lebih baik.. karena saya fikir, saya juga tidak tau rencana masa depan saya setelah saya kuliah nanti bila saya mengambil keputusan untuk kuliah… dan PT DENSO minta keputusan saya hingga akhir bulan juni dan saya disuruh ke jakarta lagi…

    saya minta tolong untuk dikasih arahan yang tepat karena saya juga belum tau menahu tentang dunia industri pak…

    terima kasih pak? harap di balas dan kalo bisa ke no hp saya saja pak…

  3. mau minta nomer telepon zainal arifin, saya peserta industrial cntrol dari kepri.
    tolong kirim ke no 08982096916.
    trima kasih pak

    • yoo bagai mana kabar batam…. salam juga buat pak rusdi smk batam…
      Sya dah contak zaenal. ini no nya 08788456322.
      Semoga sukses selalu….

Tinggalkan Balasan

