Sabtu 11 Des 2010

Buat siswa ku dan anak didik ku yang sangat aku cintai..
Aku sadari bahwa tak banyak yang bisa aku lakukan untukmu
Tapi yakinlah, aku selalu berusaha mendukungmu
Mengajarkan teori teori dasar , skill dan kompetensi yang kalian ingin kuasai.
Dan juga menyediakan bahan ajar referensi untuk mendukung keterampilan dan pengetahuan yang kalian inginkan semua..termasuk menyediakan waktu lebih untuk berdiskusi jika menemui semua kendala baik, baik internal maupun eksternal.
Tak ada yang harus kau balas dari semua dukunganku untuk kalian semua…
Aku sadari bahwa ilmu yang aku kuasai dan aku fahami tidak sehebat orang2 yang berpengalaman dalam bidang ilmu dan skill yang kalian inginkan, namun aku terus berusaha memberikan yang terbaik buat kalian dengan banyak membaca referensi, melakukan eksperimen membuat bahan ajar dan modul yang efektif untuk menambah literatur kalian, dan terlebih lagii belajar untuk mentransfer ilmu yang baik buat kalian sehingga kaian semua bisa menerima ilmu yang aku berikan.
Tapi aku hanya minta sesuatu
Tolong beri aku waktu yang cukup untuk mengarahkan karya2 mu
Tolong atur gaya bicara kalian dan sikap kalian dalam melaksanakan praktikum atau
Tolong bebaskan aku dari masalah kesalahan tentang buruknya pengaturan waktu kalian
Ingat…..Waktu kalian untuk menempuh jenjang pendidikan resmi di sini sangat sedikit, banyak hal yang harus kalian bagi dalam membagi waktu yang bener2 bermanfaat buat kalian
Intinya tolong atur waktu kalian semaksimal mungkin dan sebaik mungkin karena waktu kalian di sangat minim dan tanggung jawab kalian sangat besar,
DANJANGAN BUAT AKU TERUS MENERUS MENGINGATKAN KALIAN UNTUK HAL INI. Walaupun ini adalah kewajibanku, tapi aku berharap ini muncul dari kesadaran kalian sendiri
Aku juga minta tolong
Jangan pernah kalian jatuhkan masalah masalah kepadaku karena kesembroan kalian dalam bertindak dan melakukan hal yang sepatutnya tidak kalian lakukan sebagai pelajar yang terpilih pada sekolah yang kalian banggakan. Hanya karena kalian ingin coba2 dan ingin menjadi keren…( Haaahh)
Terakhir, aku mohon, jangan paksa aku …
UNTUK MEMBERIKAN SEBUAH NILAI HASIL MU, tanpa kau lalui dengan perjuangan dan kerja kerasmu dalam berlatih dan belajar.. karena itu sama dengan menodongkan sebuah belati pada leherku..
Jujur saja aku hanya ingin melihat bersemangat dalam berubah..berubah menjadi lebih baik.

Tinggalkan Balasan

